Testimoni Peserta

“PKBM Syifa membantu masyarakat untuk mendapatkan ijazah melalui kesetaraan dalam pendidikan sesuai jenjangnya.alhamdulillah fasilitas sangat memadai dan nyaman, para pengajar juga ramah dan santun dalam memberikan pengajaran,,,semoga kedepannya lebih berkembang dan terus berkembang lagi.”

Ammar Mufidy

Program Kejar Paket C

“Pengajarnya asik ga membosankan, metode belajarnya juga sudah bagus. Saran nya mungkin untuk parkiran bisa di atur supaya lebih enak, krn parkiran terlalu sempit”

Anggara Bramantyo Nugroho

Program Kursus Digital Marketing

“Sejujurnya baru 7 hari berjalan udh dapet banyak ilmu yg bisa langsung diterapkan. Saran nya semoga fasilitasnya lebih di memadahi lagi”

Alifah Nur Budi Utama

Program Kursus Digital Marketing

“Program Paket A/B/C di PKBM Syifa telah memberikan saya kesempatan untuk belajar dengan metode yang menyenangkan dan efektif. Pengajar yang berpengalaman selalu siap membantu, dan materi yang diajarkan relevan dengan kebutuhan saya. Berkat program ini, saya merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan baru dalam pendidikan dan kehidupan sehari-hari. Terima kasih, PKBM Syifa!”

Athifa Zulfitra Fauziah

Program Kejar Paket B

“Seru dan menyenangkan”

Febriana Putri Setyawati

Program Kejar Paket C

“Mengikuti program digital marketing sangat menyenangkan,selain menambah wawasan saya bisa bertemu banyak teman baru dan juga para pembimbing yg dengan suka rela berbagi ilmunya dengan”

Ratih Anisa Fitri

Kursus Digital Marketing

“Alhamdulillah saya seneng sekali bisa mengikuti progam PKBM syifa,di sini banyak teman dan ilmu yang bisa saya dapatkan. Sukses terus kedepannya untuk PKBM syifa menyaalaa PKBM syifa

Vandiyas isnazar

Program Kejar Paket C

“Saya merasa sangat beruntung bisa mengikuti program Pelatihan Kewirausahaan (PKW). Pelatihan ini sangat membuka wawasan saya tentang bagaimana memulai dan mengembangkan usaha dari nol. Dari materi yang diberikan, saya belajar tentang perencanaan bisnis, manajemen keuangan, hingga pemasaran digital,”

Athifa Zulfitra Fauziyah

Kursus Digital marketing

“Bagus dan Terpercaya. Semoga bisa berkembang dan lebih besar”

Muhammad Azzam

Program Kejar Paket C @pkbmsyifa